Wednesday, February 26, 2020

Source Code CodeIgniter Perpustakaan Berbasis Web Sederhana Dan Responsive


Codeigniter 3

 Yang Saya Gunakan Membuat Project Ini Ialah Menggunakan Bahasa Codeigniter Versi 3 Namun Saya Masih Menggunakan Sistem Manual Belum Otomatis Dan Juga Session Untuk Login Belum Saya Buat ,, Saya kali ini hanya ingin berbagi sedikit Tentang Project yang saya buat saat ini.. di sini saya sudah menghubungkannya dengan database ,, menggunakan Multilavel .
 Apa itu Multilavel?
Multilavel Ialah Akses berdasarkan kedudukan si yang ingin login atau masuk ,, 
Contoh : Jika Si username yang di masukkan jabatan yang ada di database (sudah terdaftar) ia sebagai admin ,, maka ia akan di lanjutkan ke page admin/folder khusus admin tertentu.

Sekilas Tampilan Awal Admin

Sekilas Tampilan Member

Nah Bagaimana Guys??
Jika Mau SCnya Silahkan Komen Di Bawah!!!
SHARE BLOG INI KE TEMAN TEMAN KALIAN!!!!

0 komentar

Post a Comment